Kamis, 08 November 2012

Biji Salak

Biji salak, kalau suamiku tidak tau tuh dengan nama itu. Biji salak?? emang bisa dimakan? dapet salak dari mana?kok kayak ga ada makanan lain? *gubrak* bukan biji salak beneran kalee.... Biji salak yang ini terbuat dari ubi dan bertekstur kenyal. Ohh ohh ternyata di keluarga suamiku menyebut makanan ini kolak telo.. hehe.. tapi sepertinya makanan ini terkenal dengan Biji salak ya.. cmiiw... aku mencoba membuatnya dari hasil browsing di eresep.com hasilnya enak lohh.. cuma karena aku berlebih memberikan sagu pada kuahnya jadi kekentalan deh.. ya jadi pengalaman yah.. ini dia biji salak hasil buatanku.. Selamat mencoba juga..




7 komentar:

  1. aku baru aja selesai makan biji salak sama bubur sumsum mbak

    BalasHapus
  2. whooaaa pengen deh tetanggaan sama dee biar bisa nyicip2 trus kamu masak apaan.. hehehe

    BalasHapus
  3. woaahhhh,,, enak tuh, di Jakarta musimnya pas bulan puasa, tp klo di sana, enaknya pas dingin2 kali ya mbak dee? ^^

    BalasHapus
  4. Mba Lidya: hooh harusnya pakai bubur sumsum yah.. tapi aku ga suka bubur sumsum.. :D

    Ummi Nabil: iya enak banget.. ini termasuk fav aku mba.

    vee: klo kamu tetanggaan sama aku, aku yg numpang makan.hoho

    Mba Ahayurumi: Kapanpun makannya endang mba... aku biji salak sukanya malah didinginin dulu masuk kulkas :D

    BalasHapus

HaiyHaiy.. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca blog ku. Jika ingin meninggalkan komentar, silahkan ya.. dengan senang hati.. ^ _ ^